itudewa.com

Home » » 7Dewa TEXAS HOLDEM POKER dan DOMINO ONLINE 10% BONUS SETIAP DEPOSIT

7Dewa TEXAS HOLDEM POKER dan DOMINO ONLINE 10% BONUS SETIAP DEPOSIT

Written By Unknown on Jumat, 22 Mei 2015 | 18.41

7Dewa TEXAS HOLDEM POKER dan DOMINO ONLINE 10% BONUS SETIAP DEPOSIT
7Dewa TEXAS HOLDEM POKER dan DOMINO ONLINE 10% BONUS SETIAP DEPOSIT_Setiap musim semi sebelum World Series of Poker , pro poker diwawancarai untuk tips tentang cara untuk mendapatkan siap untuk menggiling dari seri, yang diet untuk makan, yang suplemen gizi untuk mengambil, yang mendengarkan untuk pembinaan, dan yang kursi untuk duduk untuk pijat pregame Anda. Tapi mengatakan Anda tidak pro? Bagaimana jika Anda seorang pria dengan pekerjaan yang layak dan satu set sangat khusus keterampilan untuk bermain poker? Anda akan Las Vegas selama beberapa hari atau minggu (atau dua), dan Anda memiliki hal-hal lain untuk melakukan itu menghalangi Anda dari mengatur seluruh hidup Anda di sekitar ambisi poker Anda sebelum perjalanan Anda. Apa itu Poker Onlie? Salah satu tindakan bisa berbicara dengan seseorang yang berada di posisi itu sebelumnya - orang seperti Portland, Oregon Robert Brewer .

Dua tahun lalu di pertengahan Juni, Brewer, maka manajer pemasaran 26 tahun yang telah memiliki beberapa keberhasilan bermain baik hidup dan online, adalah dalam campuran dengan beberapa pemain turnamen terbaik di dunia berjalan jauh di dalam $ 1500 tanpa batas event hold'em di WSOP. Brewer saat ini bermain hanya sekitar 10 turnamen tahun di luar waktu musim panas di Las Vegas, dan menganggap dirinya lebih sempurna sebagai pemain permainan uang. Domino Online Namun ia berhasil membuat meja final hanya acara gelang kedua ia pernah bermain, akhirnya kehilangan perlombaan untuk Mohsin Charania untuk menyelesaikan kesembilan dari bidang 1.731. Tahun lalu tidak menjaring setiap cashes acara gelang untuk Brewer, tapi gentar, dia menuju kembali untuk WSOP lain, dimulai dengan pembuat Millionaire (Event # 16). 

7Dewa TEXAS HOLDEM POKER dan DOMINO ONLINE 10% BONUS SETIAP DEPOSIT

Saya baru-baru berbicara dengan Brewer karena ia hanya hari jauh dari menandai off item utama pada daftar pra-WSOP nya - bertunangan (meskipun itu tidak ada dalam daftar pendek dari rekomendasi untuk pemain). Item utama lain pada daftar tahun ini adalah bahwa Brewer tidak akan minum selama beberapa minggu sebelum ia menuju ke Vegas. Itu komitmen nyata untuk seorang pria yang menghabiskan beberapa tahun pemasaran kerajinan bir di hop-senang Pacific Northwest. Tapi Brewer mengatakan ia merasa sangat disiplin tahun ia membuat meja final setelah tidak minum karena taruhan prop. Dia memiliki beberapa bir off-jam tahun lalu (tidak pernah selama turnamen), dan dia hanya cukup takhayul untuk melihat apakah abstain tahun ini akan mendapatkan dia kembali ke meja final lagi. "Aku tidak akan minum di pesta pertunangan saya," katanya.

Brewer tidak mempersiapkan seri dengan bermain poker setiap lagi, tapi dia semakin siap secara fisik untuk hari-hari panjang di Rio dengan bekerja setiap hari. Dia digunakan untuk tetap fit, dan bahkan beberapa tahun yang lalu Brewer berlari hingga 70 mil seminggu. Tinggi dan ramping (dan meskipun rasa untuk bir), ia bisa dengan mudah masuk ke dalam generasi saat ini pemain elit yang menekankan gaya hidup sehat. Pemain baru untuk WSOP harus siap mental untuk menjalankan melawan beberapa pemain terbaik di dunia, bahkan di buy-in, acara besar-bidang rendah seperti pembuat Millionaire atau Colossus yang kicks off satu minggu dari hari ini. Itulah yang Brewer ditemui pada 2013 selama mejanya run final. "Pada Hari 2, saya datang dengan 65.000, aku duduk dan aku tahu semua orang di meja karena saya mengikuti PokerNews . Aku punya Bryn Kenney , Zimnan Ziyard , Shannon Shorr , dan Mohsin Charania. Dan karena kami tabel tertinggi bernomor hari itu kami yang terakhir untuk istirahat, jadi aku ada di sana dengan mereka untuk waktu yang lama. "

7Dewa TEXAS HOLDEM POKER dan DOMINO ONLINE 10% BONUS SETIAP DEPOSIT

Meja final WSOP Brewer, salah satu dari beberapa yang sulit baginya dalam acara yang Rekomendasi-nya untuk pemain yang menemukan diri mereka dalam situasi seperti itu? "Benar-benar hanya bermain di posisi terhadap orang-orang ini. Setiap kali saya menemukan diri saya dari posisi saya kehilangan tangan. Memperketat kisaran Anda dengan pemain aktif di belakang Anda karena jika mereka memiliki posisi yang baik pada Anda mereka akan bermain pada Anda. Tapi jika Anda menunjukkan bahwa Anda bersedia untuk bermain kembali, mereka akan berhenti melakukannya. "Selain pekerjaan pemasaran dan bertunangan musim semi ini, Brewer mengumpulkan kesepakatan yang menyebabkan satu-satunya satelit WSOP resmi yang ditawarkan di Oregon tahun ini. Portland poker adegan terdiri dari klub-klub sosial swasta menjalankan turnamen di bawah satu set kompleks peraturan. Brewer berbicara dengan salah satu pemilik klub, mendapat dokumen dari WSOP, dan navigasikan arus rumit Gaming Sosial dan Kepolisian biro kota. Yang pertama turnamen - dengan kursi untuk Colossus, yang Rakasa Stack , dan hadiah pertama WSOP Main Event tiket - berlari pada awal Mei. Saran akhir Brewer untuk pemain rata-rata menuju ke WSOP? "Anda tidak boleh meremehkan lawan Anda, terutama jika Anda tidak tahu siapa mereka," menunjukkan Brewer. "Mereka bisa menjadi pemain fenomenal dari Eropa yang baru saja berubah 21. Mereka bisa menjadi seseorang yang yang menghancurkan scene lokal mereka. Mereka bisa menjadi seseorang tanpa banyak uang siapa yang akan bermain mereka A + permainan. " 7Dewa TEXAS HOLDEM POKER dan DOMINO ONLINE 10% BONUS SETIAP DEPOSIT

Entri Populer